Solusi Otak Cerdas dan Sehat

Enbepe-Solusi-Otak-Cerdas-&-Sehat

National Academy Of Sciences, USA menyatakan bahwa choline mempunyai efek meningkatkan kesehatan otak, memperbaiki kerusakan otak, dan meningkatkan daya ingat. Choline dan inositol dalam memperbaiki jaringan otak yang mengatur terjadinya proses interaksi di dalam otak sehingga sangat baik untuk penderita insomnia, stress dan kelelahan mental.

Terapi yang dilakukan dengan menggunakan ENBEPE pada penderita skizofrenia, anak autis, serangan virus CMV, epilepsi, kepikunan, dan stroke juga menunjukkan hasil yang positif.

Kandungan asam brahmic, phosphatidyl-choline, phosphatidylinositol, vitamin, mineral, dan zat gizi lain yang terkandung dalam ENBEPE sangat membantu proses penyembuhan penyakit-penyakit tersebut. Antara otak dan organ tubuh dihubungkan oleh berbagai macam syaraf dengan tugas pokok, fungsi dan karakteristik yang berbeda. Otak yang sehat akan mempunyai transmitter syaraf/neurotransmitter dengan kondisi yang sehat dan baik. Hal ini akan mendukung fungsi kerja organ tubuh serta membantu menjaga organ tubuh tetap sehat.

Seperti telah dikemukakan di awal, otak merupakan pusat dan pengatur dari semua metabolisme dan system kerja tubuh. Otak mempunyai hubungan yang erat dengan berbagai macam pancaindera, khususnya indera penglihatan (mata) dan indera pendengaran (telinga) sebagai bagian yang penting dalam proses belajar (mendengar dan melihat serta mengingat). Kondisi otak yang sehat turut mendukung kesehatan mata dan telinga.

NATURAL BRAIN POWER (ENBEPE) MENGATASI PENURUNAN FUNGSI KERJA OTAK

Natural Brain Power (ENBEPE) diformulasikan melalui proses bioteknologi tinggi dari berbagai macam tumbuhan khusus, di antaranya tumbuhan Indian Pennywort. Indian Pennywort dikenal mampu merevitalisasi tubuh dan otak terutama peredaran darah. Karenanya tumbuhan ini selama berabad-abad lamanya telah digunakan untuk mengobati kepikunan, mencerdaskan otak, memperpanjang umur, dan bisa digunakan sebagai terapi antilupa/pikun bagi orang dewasa dan manula.

indian pennywort bahan enbepe

Para ahli ayurveda (ahli spiritual India kuno) sering menyebut tumbuhan ini sebagai Brahma Danda (Tongkat Brahma), selain itu mereka juga meyakini bahwa tumbuhan ini dapat menyeimbangkan kemampuan kerja otak kiri dan otak kanan, serta membangkitkan simpul syaraf yang terdapat di sepanjang tulang belakang.

Seperti yang diungkapkan oleh The Agora Health Publishing, “…Indian Pennywort setelah melalui uji klinis terbukti mampu merevitalisasi pembuluh darah sehingga peredaran darah ke otak menjadi lancar. Dengan demikian ada penambahan kerja penghantar syaraf/neurotransmitter di otak yang berfungsi untuk mengingat dan belajar. Dengan kata lain dapat meningkatkan kerja otak, mempertajam ingatan, serta menyembuhkan pasien yang mengalami gangguan jiwa.

Penurunan Fungsi Otak
Para ahli dan peneliti di Henry Ford Health System (HFHS) telah menemukan bukti bahwa sejalan dengan meningkatnya usia maka otak manusia akan menyusut, di mana pria lebih cepat mengalami penyusutan dibandingkan kaum wanita. Penyusutan berkaitan dengan penuaan terjadi di bagian otak depan dan tengah yang berperan pada aktivitas berpikir, merencanakan, dan mengingat. Selain itu diketahui bahwa setiap tahunnya sekitar 18 juta sel mengalami kerusakan.

Sebenarnya, bukan masalah penuaan otak yang perlu dirisaukan karena penuaan adalah proses alamiah yang akan dijalani setiap makhluk hidup, tetapi yang diperlukan adalah cara untuk mencegah terjadinya penuaan dini, memperlambat proses penuaan dan memperbaiki sel-sel otak yang rusak. Dan ENBEPE sangat berperan penting dalam hal ini.

Salah Satu Kesaksian (Testimoni) pemakai ENBEPE.

Ibu Aslikah Dongkelan Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul – DIY

testimoni-aslikahSaya mengalami gangguan jiwa selama 9 tahun (1994-2003). Awalnya tahun 1994 saya membuka usaha salon di Probolinggo. Tiba-tiba saya mengalami gangguan yang tidak saya mengerti. Saya selalu marah-marah pada siapa saja. Melihat gelagat seperti itu, keluarga membawa saya pulang ke Jogja, lalu saya diobati beberapa paranormal, mereka berpendapat saya dibuat dan dicelakakan orang lain, ada yang mengatakan gangguan jin, dan lain-lain. Namun semuanya hasilnya nihil. Keluarga terus mencari alternatif pengobatan sehingga terkumpul 25 paranormal dari Cilacap, Probolinggo, Banten dan Jogja. Namun kembali lagi hasilnya nihil, uang jutaan rupiah sudah banyak kami keluarkan. Banyak kerabat mengatakan saya ini gila. Mungkin pendapat mereka benar karena saya merasakan setiap hari saya seperti ada yang mengendalikan, bibir ingin bicara terus meski tidak karuan, padahal saya ingin menghentikannya namun saya tidak mampu mengendalikan, tubuh seperti ada yang menggerakan, lama kelamaan saya akhirnya lemas, inginnya tidur terus dan seperti ada suara-suara yang mengganggu diri saya. Ada suara memerintahkan untuk memukul ibu saya, dan mencekik keponakan saya yang baru umur 25 hari, dan perintah lainnya yang menurut suara itu bertujuan menolong keluarganya.

Akhirnya keluarga membawa saya ke beberapa rumah sakit seperti RS Sardjito, Puri Nirmala dan terakhir RS Jiwa Daerah Jogjakarta di Pakem. Saya mondok di Pakem selama 1 bulan. Saya diberi banyak obat-¬obatan Dokter RS jiwa menyatakan saya mengalami halusinasi dan akan mengalami pengobatan “seumur hidup” artinya bergantung pada obat itu dan tidak bisa sembuh. Keluarga hanya bisa pasrah, namun adik saya (Bp. Agus Irawan) terus mencari jalan keluar agar saya bisa sembuh. Akhirnya pada Agustus 2003, ia mendapatkan produk ENBEPE dari NASA, lalu ia menyarankan dengan memaksa saya untuk mengkonsumsinya. Selama menggkonsumsi ENBEPE, obat dari RS jiwa sama sekali tidak saya konsumsi. Selama 5 hari mengkonsumsi, saya langsung sembuh normal kembali, tidak seperti biasanya sering ngamuk-ngamuk dan bicara sendiri tidak karuan. Yang menggembirakan suara-suara yang mengganggu lenyap, dan tidak mengganggu lagi.

Sekarang saya lebih sehat, berbeda ketika saya masih mengkonsumsi obat-obatan dari RS Jiwa, ternyata informasi dari adik saya bahwa obat-obatan RS Jiwa berfungsi sebagai obat penenang sehingga pembawaan ingin tidur terus dan lemas, tenaga tidak ada. Memang terlihat sembuh saat itu, karena pengaruh obat-obatan itu, tapi nanti setelah beberapa saat kemudian saya akan kambuh lagi. Saya gembira sekali, karena dalam tempo lima hari mengkonsumsi ENBEPE gangguan jiwa saya kini telah sembuh.

KOMARUDIN WAHID,  DEPOK – Jawa Barat 
Alhamdulillah setelah lebih kurang 4 tahun istri saya berjuang demi kesembuhannya dari masalah kejiwaan, saat ini telah mendapatkan kesembuhan dari Alloh SWT. Dia telah menjalani berbagai terapi seperti rukyah dan perawatan oleh dokter psikiatri sehingga pernah merasakan perawatan di beberapa rumah sakit khusus. Akhirnya kami mendapatkan informasi mengenai ENBEPE untuk terapi pemulihan kondisi mental dan kejiwaannya.  Alhamdulillah setelah mengkonsumsi ENBEPE lebih kurang satu bulan, istri saya tersebut saat ini sudah dapat beraktivitas seperti biasa; belanja, memasak, antar jemput anak sekolah, mengontrol pelajaran sekolah anak-anak kami hingga mengajar TPA di lingkungan rumah kami.  Hal ini kami sharingkan agar jika diantara pembaca sekalian jika ada kenalan, tetangga, teman, keluarga atau saudara dapat mencoba terapi yang telah kami lakukan.

Sembuhkan Stroke Sudiono (70 th)  Sanden – Bantul            Penyakit stroke yang saya derita awalnya diakibatkan oleh darah tinggi/stress dikarenakan saya terlalu banyak pikiran, sehingga timbul stroke.      Dengan penyakit yang saya derita, saya sudah berusaha berobat ke mana-mana, ke puskesmas, ke paranormal, pengobatan alternative, namun semuanya belum membuahkan hasil. Akhirnya saya mencoba Lecithin dan ENBEPE dan dalam kurun waktu 10 hari, stroke saya sembuh.       Dosis pemakain Lecithin yang saya konsumsi 2 sendok makan 3x sehari, dan ENBEPE 2 kapsul 3x sehari. Total dosis selama 10 hari, yakni 2 botol Lecithin dan 2 botol ENBEPE.      Sebelum saya mengkonsumsi produk kesehatan NASA itu, saya tidak dapat berbuat apa-apa seperti lumpuh, kalau bicara pelo (lidah kaku, bicara tidak jelas), untuk makan saja harus disuapi, karena tangan tangan tidak bisa digerakkan.      Namun setelah mengkonsumsi  Lecithin dan ENBEPE terjadi perubahan besar, saat minum produk (hari itu juga) pertama kali, memang masih disuapi oleh anak saya, pada minum kedua kali saya sudah bisa memegang botol produk, dan pada minum ketiga kalinya sudah bisa dituntun untuk minum sendiri. Setelah minum ketiga kalinya itu, saya sudah bisa minum sendiri, walau tangan saya saat itu kanan dan kirinya berbeda besarnya namun tangan tidak kaku lagi. Dan pada hari yang ke- 10 tangan saya sudah normal kembali, saya sudah merasa enak dan seperti biasanya kembali.      Bukti yang kongkrit pada hari ke- 13 saya sudah dapat naik sepeda lagi. Bahagia rasanya, kini saya sudah sehat berkat Lecithin dan ENBEPE.

lecitin cair

Natural Lecithin

Harga : Rp. 165.000

(belum termasuk ongkir)

enbepe-otak

Natural Brain Power (ENBEPE)
Suplemen Kesehatan Alami Otak dan  Syaraf
Kemasan : botol
Isi/berat : 30 kapsul

HARGA : Rp. 210.000
(
belum termasuk ongkir)

Untuk lebih jelas dan anda berminat?  segera hubungi kami disini, atau hubungi lewat handphone :

” 081 220 381 919 “

Kami siap melayani anda setiap saat, baik lewat SMS atau lewat telepon langsung.

Posted on August 30, 2013, in obat kesehatan and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: