Gatal-Gatal Pada Mahkota Wanita

gatal-gatal-di-miss-vAduh….aduh… selangkanganku gatal nih…. Digaruk memang bikin enak, tapi akhirnya pas dicuci pedihnya minta ampun, sampai-sampai mengganggu aktivitas juga. Apalagi gatalnya menjalar ke daerah mahkota malah bikin jengkel, malu lagi, kalau lagi kumpul-kumpul tanpa sadar tangan dengan refleknya menggaruk… duh jadi  bête campur malu juga dech….

Gatal-gatal disekitar daerah intim tentunya akan merasa risih. Selain mengganggu aktivitas, konsentrasi dalam bekerja juga dapat teralihkan karena hal tersebut. Terkadang vagina tampak sehat-sehat saja, namun terasa gatal. Lantas, apakah penyebabnya?

Gatal pada daerah vagina merupakan gejala penanda utama bahwa terdapat infeksi daerah kewanitaan, terutama jamur. Umumnya disertai dengan gejala keputihan kental agak kuning seperti krim keju, dan tidak berbau. Vagina pun akan berwarna merah karena reaksi radang yang ditimbulkan. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa adanya hubungan antara keadaan psikologis stress dengan infeksi jamur pada vagina. Hal ini disebabkan karena kondisi stress dapat menurunkan sistem daya tahan tubuh, sehingga meningkatkan kemungkinan untuk terkena infeksi jamur.  Selain jamur, infeksi bakteri juga dapat menyebabkan vagina menjadi gatal dan panas akibat iritasi. Penyebab yang paling sering adalah Gardnerella vaginalis dan Trichomonas vaginalis. Umumnya juga disertai keputihan yang berwarna putih susu, atau berbusa. Keputihan tersebut dapat juga menimbulkan bau yang tidak sedap.

Ternyata vagina yang gatal tidak harus berarti infeksi. Gatal pada vagina dapat juga disebabkan karena efek iritasi pada bahan kimia yang dapat ditemukan pada deterjen, sabun, cairan pencuci vagina (douche), krim vagina, tissue toilet, produk mandi, produk kebersihan wanita, dan produk kontrasepsi.

Mencuci vagina dengan cairan yang tidak tepat, dapat mengganggu kondisi alami daerah privasi tersebut. Vagina kita mempunyai tingkat keasaman yang khusus, yaitu pH berkisar antara 3,8 – 4,2. Vagina kita pun telah ada bakteri baik yang hidup untuk menjaga kesehatan vagina. Bakteri baik ini hidup dalam tingkat keasaman tersebut. Jika pH kurang dari 3,8 maka akan tumbuh jamur, sedangkan di atas 4,2 akan tumbuh bakteri penyebab infeksi. Penggunaan cairan pencuci yang sembarangan dapat mengganggu keseimbangan ini.

Kebanyakan wanita dalam masa transisi menopause (perimenopause) juga dapat mengalami gatal-gatal pada daerah vagina. Hal ini disebabkan karena kadar hormon estrogen yang naik turun silih berganti. Ketika kadar estrogen menurun, dinding vagina akan menjadi lebih tipis dan kering, sehingga dapat menyebabkan gatal. Penipisan vagina juga terjadi pada wanita yang sedang menyusui.

Berikut ini beberapa penyebab gatal-gatal pada vagina perempuan:

  • Sering mengunakan pakaian dalam yang sangat ketat, atau pakaian terbuat dari bahan nylon yang menyebabkan alergi. Gatal bisa juga disebabkan karena alergi dengan bahan pembalut.
  • Kutu kudis kemaluan. Gatal bisa jadi disebabkan adanya kutu kudis yang ditularkan melalui hubungan seksual dari pasangan yang menderita penyakit kudisan.
  • Adanya gangguan lokal di bagian luar vagina. Muncul jika terjadi peradangan akibat adanya luka. Luka yang timbul kemungkinan sebab sering menggaruk karena menderita keputihan.
  • Ada tumor yang sedang tumbuh di area kewanitaan juga menyebabkan rasa gatal pada vagina.
  • Terjangkit Penyakit Menular Seksual yaitu Trichomoniasis yang menimbulkan rasa gatal luar biasa dan mengeluarkan bau tidak sedap pada vagina.
  • Faktor kejiwaan. Frustrasi, membenci suami dan kegagalan seks memicu munculnya gatal pada vagina. Gatal karena faktor kejiwaan seperti ini secara fisik tidak ditemukan penyebabnya sehingga pengobatannya perlu dengan konseling.
  • Penyebab lain, perempuan yang dalam jangka waktu lama kekurangan gizi, anemia, mengidap TBC, alergi makanan dan obat-obatan juga sama mengeluh gatal di vagina.
  • Pada perempuan usia lanjut, gatal-gatal terjadi karena perubahan lapisan luar kemaluan.
  • Adanya riwayat diabetes atau kencing manis. Oleh sebab itu segera lakukan tes gula darah untuk mengetahui apakah gatal-gatal kemalauannya disebabkan oleh penyakit diabetes.

Kondisi-kondisi tersebut tentu saja dapat dicegah dengan menjaga kesehatan miss V. Kunjungilah dokter untuk mendapat terapi pengobatan infeksi. Hindari penggunaan bahan-bahan yang dapat membuat vagina anda teriritasi atau alergi. Jagalah kebersihan vagina dengan menggunakan pencuci yang tepat. Sebenarnya, vagina secara alamiah akan memproduksi lendir yang berfungsi untuk menjaga kebersihan vagina. Untuk ketidakseimbangan hormon, lakukanlah konsultasi dengan dokter kandungan. Dan yang terakhir, hilangkan stress anda dengan membebaskan beban pikiran dari masalah dan berkonsultasi dengan psikiatri jika diperlukan.

Crystal-X-MantafCrystal-X dibuat dari mineral alam yg berfungsi membantu utk membunuh bakteri, virus, kuman penyakit, menghilangkan bau, dipadu dengan zat-zat antiseptic dari daun sirih yang berfungsi untuk menyembuhkan infeksi dan iritasi, rumput laut untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel di rongga Miss V dan Minyak Viniel dari daun sisik naga yg akan melenturkan dan merapatkan kembali Miss V.
Terdaftar di BPOM RI : POM NA 18111600004

MANFAAT CRYSTAL-X for women
– Mencegah & menyembuhkan keputihan
– Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina
– Menyembuhkan iritasi diselaput vagina
– Mengaktifkan & melenturkan kembali selaput vagina
– Menyempitkan vagina “seperti” kembali perawan
– Menambah “daya cengkeram” organ kewanitaan
– Menambah kepekaan vagina akan rangsangan
– Membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina
– Membuat aroma vagina menjadi lebih segar
– Membunuh kuman atau bakteri merugikan
– Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita

CARA PEMAKAIAN CRYSTAL X :
– Basahi Crystal-X for women dengan air bersih
– Oleskan Crystal-X for women di sekitar bibir vagina sehabis mandi
– Masukkan Crystal-X for women ke miss V sedalam 4 cm dan putar ± 10 hitungan atau 10 detik
– Bersihkan Crystal-X dan disimpan di tempat kering
– Untuk PERAWAN, rendam Crystal-X for women ke dalam air ± 3 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci miss V secara teratur
– Dosis pakai 2 kali sehari setiap habis mandi

EFEK POSITIF SETELAH PEMAKAIAN CRYSTAL-X
Setelah pemakain 2-7 hari, biasanya Crystal-X for women sudah beraksi ditandai dengan keluarnya kotoran dalam berbagai macam bentuk (cairan putihm cairan bening, seperti serpihan tisu basah, dll). Hal ini merupakan proses pembersihan miss V yang dilakukan oleh Crystal-X for women terhadap bakteri dan jamur penyebab vaginitis.
CRYSTAL-X for women : KEMASAN BARU DIJAMIN ASLI 100%
DIJAMIN ASLI 100% DENGAN ADANYA 4 CIRI UTAMA:
1. (BARU) NOMOR URUT PENERBITAN pada plastik luar (Keluaran Oktober 2012)
– Nomor produk tidak ada yang sama, sebagai PEMBEDA DENGAN YANG PALSU
– Nomor produk tidak ada pada CRYSTAL-X palsu atau keluaran lama
– Nomor produk sudah teregister sebagai GARANSI produk apabila PECAH
2. Nomor BARCODE dan EXPIRED DATE (pada kertas pembungkus)
3. Segel hologram IRU (Indo Raya Utama)
4. Segel hologram NASA (PT. Natural Nusantara)

CRYSTAL-X Menghilangkan Keputihan Miss V
Membuat Keset, “Perawan Kembali” dan “Disayang Suami”

Harga: RP.  200.000
Hati-hati dengan PRODUK PALSU

Segera Pesan Sekarang Juga ke : 081 220 38 1919

Posted on June 18, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: