Mengatasi Iritasi Pada Vagina

akibat_keputihan

Salah satu masalah yang paling menjengkelkan pada seorang wanita adalah berhubungan dengan iritasi vagina. Dimana hal ini sangat memalukan, karena Anda merasa seperti semua orang bisa mencium baunya dan itu tidak nyaman karena disebabkan oleh rasa gatal dan luka bakar terus-menerus.

Iritasi Vagina ditandai dengan gatal dan pembengkakan. Ini merupakan gejala yang banyak dihadapi wanita. Ada sejumlah obat, krim, antibiotik dan pengobatan rumah yang bisa dimanfaatkan, untuk mengatasi iritasi. Namun, melakukan antisipasi di awal jadi langkah yang perlu dilakukan.

Dalam banyak kasus, iritasi vagina dapat disebabkan oleh iritasi dari kain serta bahan dalam kecantikan dan produk perawatan feminin. Bahan kimia dalam alat kosmetik kewanitaan dapat memperburuk kulit vagina. Gejala tersebut juga dapat terjadi ketika seorang wanita sedang mengalami stres, memiliki sistem kekebalan yang lemah oleh penyakit lain, atau akan melalui menopause, demikian yang dilansir Ehow.

Iritasi vagina dengan gejala gatal dan bengkak seringkali menjadi indikasi dari infeksi jamur. Infeksi jamur biasanya disebabkan oleh suatu jenis bakteri yang disebut candida. Keberadaan bakteri dan candida dalam tubuh memang normal, secara kolektif mereka bekerja untuk memberikan keseimbangan yang sehat dari mikroorganisme. Masalahnya ketika adanya kelebihan candida dalam tubuh Anda.

Gatal, nyeri, kesemutan,lelehan cairan, gangguan ini sangat umum di hadapi sebagian besar wanita. Sayangnya, kebersihan pribadi tidak cukup untuk mengatasi beberapa gangguan organ intim ini.

Iritasi dan gatal pada daerah intim bisa disebabkan beberapa hal: perubahan hormonal, produk perawatan “miss V” yang tidak cocok, pakaian ketat, … Infeksi ini dapat terjadi dengan pendekatan periode atau setelah berhubungan seks. Untuk hidup sebagian besar masa-masa sulit, belajar bagaimana cara untuk merawat berbagai jenis iritasi pada bagian intim.

Penyebab Iritasi Pada Vagina :

1. Vaginosis bakteri (BV) adalah pertumbuhan berlebih dari bakteri dalam vagina dan ditandai oleh bau amis dan keluarnya cairan abu-abu / kekuningan, gatal, terbakar dan peradangan. Paling umum BV diobati dengan antibiotik untuk membunuh bakteri. Sayangnya, salah satu efek samping dari antibiotik adalah infeksi jamur.

2. Infeksi yeast (kandidiasis vagina) adalah pertumbuhan berlebih dari ragi jamur dalam vagina dan ditandai dengan keluarnya cairan putih tebal, gatal dan terbakar. Infeksi jamur yang sering terjadi selama kehamilan, setelah hubungan dan setelah memakai antibiotik. Anda lebih mungkin untuk mendapatkan infeksi jamur jika Anda memiliki sistem kekebalan yang lemah. Pengobatan di lakukan dengan antijamur.

3. Penyakit Menular Seksual (PMS) juga dapat menyebabkan iritasi vagina. Jika Anda mencurigai PMS, Anda harus periksa dengan segera ke penyedia layanan Anda segera.

4. Menopause dapat menyebabkan perubahan hormonal yang membuat vagina kering dan teriritasi. Penyedia layanan Anda dapat meresepkan krim estrogen atau tablet untuk membantu keseimbangan hormon.

5. Alergi Kimia adalah penyebab umum dari iritasi vagina. Kertas toilet wangi, sabun, deterjen, pengering lembaran dan produk deodoran feminin. Alergi lateks bisa membuat vagina sangat jengkel setelah aktivitas seksual.

Untuk Mengatasi Iritasi pada Vagina yang paling tepat dan hemat adalah dengan menggunakan produk alami karya anak bangsa yang fenomenal dan spektakuler  yaitu dengan Crystal-X produk PT. NASA yang dijamin keasliannya.

Untuk lebih jelas dan lebih detail anda bisa :

klik disini

crystalx for womwn

Posted on April 21, 2013, in tips kesehatan and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: